Park Min Young Ungkap Tabiat Para Suaminya di Love in Contract, Ada yang Jadi Radio Berjalan hingga Julid

- 23 September 2022, 07:01 WIB
Park Min Young.
Park Min Young. /tvN


JakTimNews.com - Park Min Young kini tengah disibukkan dengan drama terbarunya bertajuk Love in Contract yang tayang mulai 21 September 2022.

Dalam drama tersebut, Park Min Young beradu akting dengan dua aktor tampan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young yang berperan menjadi suami kontraknya.

Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang-eun, istri sewaan yang terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Baca Juga: Kim Sejeong dan Jeon Yeo Bin Bakal Buat Malam Jumat Lebih Keramat, Tonton 5 Drakor Misteri Baru Ini di Netflix

Love in Contract sendiri mengangkat kisah tentang layanan khusus yang menyediakan istri palsu bagi para jomblo yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan.

Tak hanya keseruan di cerita drama, para pemain Love In Contract juga berbagi kedekatan hingga kebiasaan mereka selama kerja bareng di lokasi syuting.

Saat menghadiri jumpa pers pada 19 September lalu, Park Min Young ditanya tentang dua lawan mainnya.

Baca Juga: Jeong Jong Ji Produce 101 Season 2 Bunuh Diri, Sang Ibu Miris Ungkap Kepergian Putra

Aktris tersebut menyebutkan bahwa Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young memiliki sikap dan kepribadian yang sangat berbeda.

Menariknya, Park Min Young mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Go Kyung Pyo yang rupanya tidak pernah berhenti bernyanyi selama syuting.

Halaman:

Editor: Mirah Ayu

Sumber: Soompi kdramastars.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x